Rabu, 11 Juli 2012

Cara Memilih dan Merawat Dompet Kulit


Cara Memilih dan Merawat Dompet Kulit
Sekarang ini tidak di dominasi oleh kaum wanita saja, sebab asesoris untuk pria sudah mulai banyak bermunculan, bermacam kualitas asesorid dan kreasinya selalu beragam tiap bulan. Salah satu asesoris yang digemari para pria adalah dompet, lebih tepatnya dompet kulit.

Dompet kulit pria ini memang didesain berbeda dari desain untuk kaum wanita, sebab dompet kulit pria ini tidak banyak menekankan pada banyaknya asesoris keindahan tapi lebih menekankan pada fungsi dan kekuatanya. Sebab dompet pria ini akan selalu di bawa kemanapun.

Berikut adalah Cara Memilih dan Merawat Dompet Kulit :

1. Belilah dompet kulit pria dengan kualitas dompet yang sesuaidengan karakter anda.

2. Jangan tergoda oleh merek dompet kulit pria, sebaiknya anda membeli dompet kulit pria, sebaiknya anda focus saja pada kualitas dompet dan kebutuhan anda.

3. Dompet kulit pria  belum tentu bagus, oleh sebab itu pemahaman anda tentang dompet kulit akan banyak membantu anda untuk menentukan pilihan dompet pria berbahan kulit yang bagaimana yang menjadi pilihan anda.

Berikut adalah Cara Memilih dan Merawat Dompet Kulit :

beberapa cara mudah untuk merawat dompet kulit , karena walaupun dompet pria ini rata-rata kuat , namun bila anda tidak bias merawatnya, maka kualitas dompet yang baik sekali pun tidak bertahan lama. Berikut ini adalah cara merawat dompet pria yang terbuat dari kulit :

1. Jauhkan dompet dari air sebisa anda, sebab dompet kulit itu rentan terhada air, lebih dari warna kulit pun akan memudar jika terkena air. Tentu saja jika warnanya memudar maka kualitas dompet kulit pria anda pun akan kehilangan sisi estetikanya. Tentu saja hal tersebut untuk dompet pria tidak menjadi terlihat tidak baik.

2. Dompet kulit sebaiknya jangan disimpan di saku belakang, karena selain akan merusak presisi dari dompet tersebut, juga tidak baik untuk tulang belakang, namun jika ini terusmenerus dipakai, tentu kualitas dompet pria yang kuat sekalipun akan mudah robek jahitanya.

3. Ukuran dompet pria biasanya tipis, oleh sebab itu jangan biasakan menyimpan uang yang banyak dalam dompet, apalagi dompet kulit pria. Hal itu tentu dilakukan supaya kualitas dompet pria tersebut selalu terjaga dan awet.

Dengan demikian, dapat memilih dan merawat dompet kulit pria yang sesuai dengan kepribadian , dan kualitas dompet kulit anda pun terus terjaga karena pemeliharaanya yang baik dan benar. Oleh sebab itu, jangan kaget jika dompet pria anda akan bias tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar