Selasa, 03 Juli 2012

Cara Agar Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil atau Tips agar cepat hamil ? Pertanyaan itu-lah yang sering di lontarkan  oleh pasangan yang sudah lama menikah tapi belum juga dikaruniai seorang anak. memiliki seorang anak atau momongan merupakan harapan setiap pasangan suami istri, namun banyak kita jumpai di indonesia ini yang sudah menikah tapi belum dikaruniai seorang anak. Stress dan putus asa slalu menghampiri pasangan suami isteri yang telah lama menanti momongan, padahal sudah berbagai tips cara agar cepat hamil yang telah dicoba dan dijalani. kali ini kami merangkum semua artikel di internet yang berkaitan dengan cara agar cepat hamil. kami persembahkan untuk anda .

9 Cara Agar Cepat Hamil

1. Rencanakanlah waktu berhubungan Anda
Merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan. Sperma dapat hidup selama max 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi/ keluarnya sel telur.
Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, ada beberapa cara yang dapat digunakan:

  • sistem kalender
  • suhu tubuh basal /Basal Body Temperatur
  • elastisitas lendir serviks
  • strip penguji masa subur (dapat dibeli di apotik terdekat)

2. Berhubungan dalam posisi pria diatas dan wanita berada dibawah
Hubungan seks dengan posisi pria diatas dan wanita berada dibawah merupakan salah satu cara mudah cepat hamil. Selain itu menempatkan bantal pada bawah pinggul wanita juga merupakan salah satu cara agar sperma yg telah dikeluarkan setelah berhubungan intim dapat dengan mudah masuk bertahan lama berada di dalam rahim.

3. Mencapai orgasme 
Orgasme menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi, tindakan tersebut dapat membantu mendorong sperma lebih cepat berjalan ke dalam rahim.

4. Santai ketika Berhubungan intim
Salah satu akibat lamanya mendapatkan kehamilan adalah stress, Jadi usahakan untuk santai ketika berhubungan seks.

5. Jauhi makanan dan minuman yang dilarang 
Makanan serta minuman merupakan salah satu faktor penentu kehamilan. jangan mendekati Narkoba, Rokok dan Alkohol. Memang tidak semua orang terhalang mendapatkan kehamilan walau mengkonsumsi semua itu namun bagi yang masih kesulitan tidak ada salahnya untuk menghindarinya hal tersebut.

6. Stop Merokok dan Minuman Beralkohol
Berdasar studi yang baru saja dipublikasikan oleh konferensi ESHRE (Human Reproduction & Embryology) di Barcelona, minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil secara normal sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok. Bahkan merokok tidak hanya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan saja.. namun juga dapat meningkatkan resiko kelainan kehamilan pada sang calon janin kelak.

7. Minum Vitamin
Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan.

  • Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma.
  • Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

8. Membaca Info Kehamilan
seringlah membaca informasi terbaru tentang kehamilan, bisa melalui media internet, televisi dan media cetak lainnya. Sebab terkadang hal kecil yang sobat dapatkan dari sana dapat menjadi sesuatu yang berharga untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat, Jadi jangan pernah berhenti mencoba dan terus mencoba.

Demikian adalah Cara Agar Cepat Hamil dari saya, semoga dapat membantu anda  hehehe .. untuk temen-temen yang ingin berbagi artikel seputar cara-cara dapat mengirimkan artikelnya kesini seputarcara@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar