Rabu, 27 Juni 2012

Ocean Life Herbal


Ocean Life Herbal 
OceanLife Herbal  adalah racikan herbal ajaib laut  (Clay/Tanah Lempung) 350mg dan ajaib darat, pegagan 150mg (Centella Asiatica), Insya Alloh sangat baik sekali untuk penyakit ringan maupun kronis.

Keajaiban Ocean Life Herbal ?

Ocean Life Herbal
Ocean Life Herbal mempunyai khasiat tersendiri untuk kesehatan, Penggunaan tanah ini dengan cara mengkonsumsinya secara dimakan atau di lulur/masker, Tanah lempung ini telah dipraktekkan sejak dahulu kala oleh orang-orang Indian di pengunungan tinggi Andes, penduduk asli mexico, oleh suku di Afrika Tengah dan suku Aborigin di Australia.

OceanLife Herbal bekerja membersihkan saluran pencernaan kita dari logam-logam berbahaya, bakteri merugikan, racun, dan bahan-bahan kimia.
Manfaat  Ocean Life Herbal  diantaranya mengobati luka luar, colitis, diare, hemoroid, luka pada perut, Jerawat, Gondok, Osteoporosis, Anemia, Kecantikan, detoksifikasi racun, anti parasit, anti radiasi, dll. penggunaan terapi eksternal/luar dengan cara mengoleskan/lulurkan/maskerkan pd bagian yg sakit, bisa jg berendam dengan campuran air tanah lempung yg mampu menarik logam-logam beracun dlm tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan kulit lebih halus.   Penggunaan terapi internal dengan cara dimakan/minum. Subhanalloh hasilnya luar biasa.

Herbal Pegagan
Pegagan (Centella asiatica) adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang, tepi jalan, serta pematang sawah. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Cina, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan.

Sejak zaman dahulu, pegagan telah digunakan untuk obat kulit, gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah. Masyarakat Jawa Barat mengenal tanaman ini sebagai salah satu tanaman untuk lalapan.

Pegagan juga diketahui sebagai lalapan untuk nutrisi otak manusia, karena mengandung beberapa komponen bioaktif seperti terpenoid, steroid (triterpenoid), dan bahanbahan aktif lainnya yang dapat meningkatkan kemampuan otak pada manusia. Pegagan ini tidak hanya digunakan sebagai tanaman herbal tetapi dapat digunakan sebagai sayuran untuk lalapan atau penambah lauk – pauk, selain itu daun pegagan dapat dijadikan sebuah minuman berkhasiat yang dapat dikonsumsi sehari – hari jika diolah menjadi teh pegagan.

Kontak Person :

Tlpn : 08568082500
BB : 29EF74DC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar