Minggu, 24 Juni 2012

Cara agar gigi sehat secara alami


Gigi sehat secara alami

Cara agar gigi sehat secara alami - Merawat lebih baik daripada mengobati, Rawatlah gigi sebelum gigi terlanjur rusak. Penyakit yang sangat menjengkelkan adalah sakit gigi, ada yg ngomong lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, itu benar sekali menurut saya. karena sakit gigi membuat kita tidak dapat menikmati makanan yang enak-enak hehe...

Mempunyai gigi yg putih dan sehat dapat menambah rasa percaya diri atau pede, bagi sobat blogger yang memiliki gigi yang tidak putih tapi sehat ada kok cara untuk memutihkan gigi silahkan masuk di "Cara memutihkan gigi secara alami"

Cara agar gigi sehat secara alami

kali ini kami berbagi tips alami untuk teman-teman yang memiliki masalah gigi maka caranya sebagai berikut ini :

  1.   Biasakan pakai sacru/sedotan jika Sobat minum kopi, teh, minuman bersoda lainnya. agar minuman tidak langsung mengenai gigi.
  2.  Sering melakukan kumur-kumur. cara ini dapat menghilangkan sisa makanan yang menempel dan sembunyi dicelah gigi Sobat.
  3.  Biasakan sikat gigi sebelum tidur malam.
  4.  Konsumsi buah dan sayuran yang berserat, karena efektif untuk membersihkan gigi secara alami. seperti apel, wortel dan seledri, Strawberry, brokoli, daun selada serta bayam.

Demikian adalah Cara agar gigi sehat secara alami Semoga bermanfaat. untuk temen-temen yang ingin berbagi artikel seputar cara-cara dapat mengirimkan artikelnya kesini seputarcara@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar