Minggu, 24 Juni 2012

Cara memutihkan gigi secara alami


Gigi Putih Secara Alami
Cara memutihkan gigi secara alami - Semua orang pasti ingin memiliki gigi putih. karena gigi putih dapat menambah rasa percaya diri yang tinggi, tetapi untuk memiliki gigi putih itu tidak mudah selain kita harus menjaganya secara teratur kita harus menambahaka vitamin-vitamin salah satunya dengan buah buahan. Bagi anda yang ingin mendapatkan gigi putih berseri, baca dan praktekan tips memutihkan gigi secara alami di bawah ini:

Cara memutihkan gigi secara alami

1. Arang Kayu
Arang kayu sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi.

2. Biji pinang
Bijih pinang sangat bagus digunakan untuk meutihkan gigi. Jika anda ingin mencoba silahkan lakukan seperti di bawah ini:
Ambillah sebuah pinang, kemudian bakar bijinya hingga seperti arang.
Setelah itu haluskan arang tadi sampai lembut.
Gosokkan ke gigi dengan sabut pinang atau kain katun.
Lakukan secara rutin 2 minggu sekali, agar gigi tetap putih bersih.

3. Siwak
Siwak biasanya digunakan oleh orang-orang muslim di dunia untuk membersihkan gigi. Terdapat 70 keunggulan Miswak yang dijelaskan dalam Islam dan banyak literatur telah membuktikannya secara ilmiah.

4. Pasta Lemon dan garam
Buatlah pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang di campur dengan sedikit garam dapur. gunakan ketika anda mengosok gigi secara teratur. Pasta lemon ini dapat menghilangkan karat pada permukaan gigi. resep yang praktis untuk gigi putih

5. Sari Apel dan Cuka Putih
Sari buah apel dan cuka putih sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat.

6. Kulit Jeruk
Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan gigi. Caranya, gosokan kulit jeruk bagian dalam ke gigi anda.

Demikian adalah Cara memutihkan gigi secara alami Semoga bermanfaat. untuk anda yang ingin memiliki gigi kuat masuk di "Cara agar gigi sehat secara alami" .temen-temen yang ingin berbagi artikel seputar cara-cara dapat mengirimkan artikelnya kesini seputarcara@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar