Kamis, 24 Mei 2012

Cara Menarik Perhatian Seorang Pria


Cara Menarik Perhatian Seorang Pria
Menarik perhatian seorang priaitu mudah sekali hanya dengan beberapa bertingkah sopan dan diam itu akan membuat para lelaki penasaran untuk mengenal diri anda. Sebenarnya banyak tips yang beredar di internet saat ini namun tidak semua tips yang di bagikan di internet ini dapat anda lakukan secara mulus, tips ini khususnya untuk kaum hawa yang ingin menarik perhatian seorang pria. Langsung saja berikut ini adalah 4 cara untuk menarik perhatian pria yang sudah terbukti berdasarkan penelitian. Seperti dikutip the gloss, berikut beberapa cara yang dapat berguna untuk kencan Anda bersama si dia. 

Cara Menarik Perhatian Seorang Pria


1. Diam
Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa orang pada wanita yang sedikit berbicara memiliki aura khusus yang dapat membuat seorang pria ingin untuk memilikinya

2. Tersenyum
Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa orang pada umumnya lebih tertarik pada wajah orang lain saat tersenyum.

3. Kontak mata

Mata merupakan cerminan hati. Lakukanlah kontak mata dengan si dia saat berbicara untuk menunjukkan perasaan Anda. 

4. Memiringkan Kepala
Memiringkan kepala ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini telah terbukti dari sebuah penelitian. Penelitian tersebut menyatakan, wanita akan terlihat lebih menarik jika memiringkan dagunya ke kiri atas ketimbang posisi lurus. 

5. Menggunakan parfum beraroma vanila
Vanila memiliki aroma manis yang memberikan efek nyaman dan menyenangkan. Aroma ini akan membuat pria nyaman berada di dekat Anda. Pastinya si dia memiliki hasrat mencium tubuh Anda.

Demikian adalah Cara Menarik Perhatian Pria dari saya, semoga dapat membantu anda untuk Menarik Perhatian Pria hehehe .. untuk temen-temen yang ingin berbagi artikel seputar cara-cara dapat mengirimkan artikelnya kesini seputarcara@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar